Sabtu, 30 Juni 2012

kamera digital murah

kamera digital murah
kamera digital 
Kamera digital murah saat ini semakin banyak jenis dan merek yang bisa kita temukan di toko toko kamera. Semakin lama semakin berkembang teknologi kamera digital yang mendorong untuk munculnya kamera digital baru dengan spesifikasi, kemampuan dan teknologi lebih baru.
Sebagai akibat dari muncul kamera baru tersebut maka harga kamera seri yang terdahulu secara otomatis akan mengalami penurunan, baik kamera kondisi masih baru (belum pernah dipakai) maupun kamera second / bekas.
Beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli kamera digital murah adalah kesesuaian kamera dengan tujuan anda membeli kamera. Apabila anda membeli kamera hanya untuk sekedar hobi maka membeli kamera digital murah tidak akan terlalu menjadi masalah. Tetapi apabila anda seorang profesional, maka anda harus lebih hati-hati dalam memilih kamera digital yang murah. Dengan kata lain harga boleh murah tapi hasil jangan murahan.
Kamera digital yang murah sebetulnya relatif, tergantung dari anggaran dan kriteria kamera digital. Rp. 4.000.000,-  adalah murah untuk kamera DSLR. Tetapi harga tersebut tidak murah kalo untuk membeli kamera pocked / kamera saku.
Apakah anda mencari kamera digital murah? pada kesempatan yang akan datang kami akan mencoba memberikan beberapa altelnatif / pilihan kamera digital murah.

0 komentar:

Posting Komentar